Shinmai Ossan Boukensha (The Ossan Newbie Adventurer) Episode 6 Sub Indo, Kapan Rilisnya? Cek Tanggalnya

Shinmai Ossan Boukensha (The Ossan Newbie Adventurer) Episode 6 Sub Indo, Kapan Rilisnya? Cek Tanggalnya

Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Episode terbaru yaitu episode 6 dari anime Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru. dikabarkan ditunda.

Mengutip situs Anime Corner, Shinmai Ossan Boukensha atau dikenal The Ossan Newbie Adventurer, Trained to Death by the Most Powerful Party, Became Invincible episode 6 tidak tayang pekan ini karena adanya program khusus untuk Olimpiade Paris.

Akses link nonton Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru atau dikenal The Ossan Newbie Adventurer, Trained to Death by the Most Powerful Party, Became Invincible, gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan  Streaming Shinmai Ossan Boukensha sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

BACA JUGA:BYD Raih Kesuksesan di GIIAS 2024, Angkanya Capai Segini

BACA JUGA:ASEAN NCAP 2024, Mitsubishi All-New Xforce Meraih Peringkat Tertinggi 5 Bintang

Link  streaming Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru. dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru. atau dikenal The Ossan Newbie Adventurer, Trained to Death by the Most Powerful Party, Became Invincible adalah seri novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Kiraku Kishima dan diilustrasikan oleh Tea.

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Yumeta Company ditayangkan perdana pada Juli 2024. Sudah menjadi rahasia umum bahwa yang terbaik adalah menjadi seorang petualang ketika Anda masih muda karena kekuatan magis yang menjadi dasar kekuatan seorang petualang akan sulit berkembang jika Anda tidak melatihnya ketika Anda masih muda.

Tapi pria ini, Rick Gladiator, yang menjadi seorang petualang ketika dia berusia lebih dari tiga puluh tahun, memiliki kekuatan tempur seorang petualang peringkat S, peringkat tertinggi di dunia.

BACA JUGA:Melihat Kiprah Ekskul Bola Voli SMAN 1 Telagasari di Awal 2024, Rajai ITM Sport Cup Se-Purwasuka

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard episode 47 Sub Indo : Big Clash! Houtaro vs Supana

Faktanya, Rick telah menjalani kehidupan yang tak terbayangkan bersama anggota Orihalcon Fist yang legendaris, kelompok petualang terkuat di benua itu.

Dari naga hingga vampir, kecakapan bertarung Rick, yang dilatih oleh mentor “monster” literalnya, memungkinkan dia mengalahkan petualang elit satu demi satu yang mencoba meremehkannya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: